Selasa, 20 September 2016

Mengobati Ambeien Yang Meradang

Mengobati Ambeien Yang Meradang - Ambeien disebut juga dengan wasir. Penderita ambeien kesakitan ketika akan duduk atau ketika buang air besar. Mereka juga kesulitan BAB sebab saat buang air besar terhalang oleh pembengkakan anus. Darah juga sering menyertai penderita ambeien ketika BAB.

Penderita ambeien juga akan kesulitan dalam duduk hal itu dikarenakan penderita ambeien akan mengalami pembengkakan pembuluh darah. Pembuluh darah yang bengkak itu terjadi di poros usus. Bisa dibagian dalam usus maupun di luar usus atau anus.

Penyakit Ambeien

Ambeien merupakan penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah baik di dalam anus maupun di luar anus. Warnanya adalah biru dan juga bisa merah. Jika dilihat secara sepintas, bentuk ambeien akan mirip dengan bisul berwarna merah namun kebiruan. Akibat pembengkakan ini, aliran darah ke perut akan terhambat dan tersumbat.

Ciri terjadinya ambeien

Gejala awal penyakit ambeien tidak serta merta langsung keluar benjolan. Namun saat kondisi sudah parah, ambeien itu bisa memunculkan benjolan di sekitar anus. Berikut ini ciri-ciri seseorang yang terkena ambeien :

  • Tahap awal, penderita yang mengalami penyakit ini akan mengalami pendarahan saat buang air besar. Sehingga feses akan disertai dengan darah. Dalam tahap ini benjolan belum ditemukan di rektum.
  • Tahap kedua, benjolan sudah muncul dan mulai teraba. Namun benjolan tersebut masih bisa kempes dengan sendirinya tanpa melalui pengobatan.
  • Tahap ketiga, benjolan muncul namun belum terlalu besar sehingga bisa masuk ke dalam anus menggunakan bantuan tangan saja.
  • Tahap terakhir, dari penyakit ini adalah benjolan disertai dengan pembekuan darah di dalam anus. Akibatnya BAB jadi terganggu dan terasa menyakitkan.

Bahaya Ambeien

Jangan menyepelekan penyakit ambeien, jika tidak diobati penyakit ambeien akan semakin berbahaya bagi tubuh. Penderita akan mengalami pendarahan yang semakin banyak dan ambeien akan sulit diobati. Selain mengganggu BAB, ambeien yang tidak segera diobati akan merusak pembuluh darah di anus dan sekitarnya sehingga kinerja usus besar akan terganggu. Pendarahan yang sering akan membuat penderita terkena anemia.

Makanan Pantangan Ambeien

Banyak makanan pantangan ambeien, karena makanan yang diserap oleh tubuh akan dikeluarkan menjadi feses dan lewat anus. Jika anus bermasalah tentunya penderita harus menghindari makanan yang bisa memperparah kondisi tersebut.

Berikut ini berbagai macam pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita ambeien :

1. Cabai Dan Sambal

Bahaya makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasakan kesakitan ketika BAB. Pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.

2. Makanan Asam

Makanan asam juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan dari makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan tersebut harus dikurangi dan dihindari. Makanan asam juga merupakan makanan pantangan asam lambung.

3. Makanan Tidak Beserat

Makanan yang keras dan tidak berserat sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya adalah makanan yang tidak berserat akan membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan ketika mengeluarkan feses yang keras.

4. Makanan dengan Serat Berlebihan

Banyak orang menyarankan untuk melancarkan pencernaan harus mengkonsumsi makanan kaya serat yang cukup. Namun apa jadinya jika yang dikonsumsi adalah serat yang berlebihan? Berikut ini penjelasannya :

  • Serat yang berlebihan akan menumpuk pada usus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus.
  • Penumpukan serat itu, akan membuat feses dengan ukuran besar yang akan dikeluarkan oleh anus.
  • Anus harus bekerja lebih keras untuk mengeluarkannya. Untuk mengejan saja sakit, bagaimana jika mengejan dengan kekuatan yang lebih. Rasanya akan sangat menyakitkan.
  • Jangan mengambil supplemen serat, sebab supplemen akan memperparah kondisi anus.

5. Obat Pencahar

Meski terlihat sebagai ide yang bagus, ternyata obat pencahar tidak bisa dijadikan penolong untuk penderita wasir maupun ambeien. Alasannya adalah sebagai berikut ini :

  • Obat pencahar memberikan efek yang menyakitkan pada wasir.
  • Obat pencahar memiliki kandungan asam yang tinggi.
  • Asam pada obat pencahar membuat tinja asam. Tinja asam akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan rasa sakit pada anus.
  • Obat pencahar dikonsumsi dalam waktu yang lama bisa menimbulkan sembelit.
  • Obat pencahar dengan sifat diuretiklah yang akan menimbulkan sembelit. Alasannya adalah meminum obat itu dalam waktu yang lama bisa membuat tubuh kekurangan cairan. Sehingga akan dehidrasi dan terkena sembelit.

6. Makanan Panas

Makanan yang Anda makan dalam kondisi panas akan memberikan kontribusi berupa rasa panas di perut dan juga di anus.

7. Biji-Bijian

Biji-bijian merupakan makanan yang kurang akan serat dan nutrisi. Nutrisi dan serat tersebut, bermanfaat dalam pencernaan dan juga BAB. Satu biji yang dimakan bisa berhenti di perut atau usus dalam sementara waktu. Biji yang terhenti akan menyebabkan sakit perut dan sembelit. Biji-bijian juga membuat pembengkakan wasir semakin parah.

8. Makanan Olahan

Sama halnya dengan biji-bijian, makanan olahan termasuk dalam makanan yang berbahaya bagi penderita wasir. Makanan olahan bisa menyebabkan sembelit serta ambeien pada penderita wasir. Makanan yang harus dihindari adalah :

  • Makanan beku
  • Makanan cepat saji
  • Permen kemasan
  • Makanan kaleng

Makanan tersebut akan menimbulkan peradangan pada penderita wasir. Akibatnya pembuluh darah juga akan meradang. Wasir atau ambeien pun akan semakin menjadi sakitnya.

9. Makanan dengan Garam Berlebih

Selama ambeien mengalami pendarahan, garam bisa menjadi makanan yang berbahaya. Garam bisa memicu dehidrasi bagi seseorang dan menyebabkan sembelit. Jika dehidrasi tubuh akan kekurangan cairan. Akibatnya orang yang mengkonsumsi makanan banyak garam akan menyebabkan ambeien.

Selain itu, bahaya garam bagi sembelit adalah berikut ini :

  • Melambatkan sistem pencernaan karena membuat makanan sulit dicerna.
  • Pergerakan makanan di usus terasa menyakitkan.
  • Penumpukan garam di dalam tubuh menyebabkan kembung.
  • Penumpukan garam membuat wasir menjadi lebih bengkak, besar dan sensitif.

10. Makanan Berminyak

Makanan berminyak dan melalui proses penggorengan yang lama membuat makanan yang mengandung kolesterol dan lemak jenuh. Makanan yang lama digoreng akan memperburuk ambeien dalam dua cara yaitu :

  • Melambatkan sistem pencernaan terutama makanan berat yang sulit dicerna
  • Minyak tertentu untuk menggoreng makanan misalnya minyak nabati, minyak jagung, kedelai dan rapeseed bisa menyebakan kerusakan dinding usus. Kerusakan dinding usus akan membuat wasir terasa lebih menyakitkan.

11. Buah Mentah

Buah mentah tidak boleh dikonsumsi karena buah mentah sulit dicerna, sehingga akan menyebabkan pencernaan terganggu.

Minuman Pantangan Penderita Ambeien

Berikut ini ada berbagai macam minuman pantangan ambeien yang tidak boleh dikonsumsi :

1. Susu

Susu memiliki kontribusi dalam memberikan ketidaknyamanan bagi penderita ambeien. Hal itu dikarenakan susu bisa memproduksi gas di dalam tubuh atau perut. Jika gas sudah diproduksi dalam perut akibatnya adalah rasa sakit dan kram perut yang menyakitkan.

Banyak produk susu yang mengandung asam lemak sehingga di dalam usus bisa mengikat kalsium, namun akibatnya adalah tinja lebih keras dan sembelit.

2. Alkohol

Bahaya alkohol bisa menyebabkan dehidrasi, jika sudah dehidrasi orang akan terkena ambeien. Konsumsi alkohol dalam jumlah besar bisa menyebabkan pencernaan menjadi terganggu.

3. Kopi

Kopi adalah minuman yang paling lezat di pagi hari, namun kopi bisa menimbulkan penderitaan bagi penderita ambeien. Bahaya kopi bisa menyebabkan sembelit pada usus. Konsumsi kopi yang berlebih bisa membuat penderitaan bagi penderita ambeien.
Aktivitas Pantangan Ambeien

Banyak aktivitas larangan yang tidak boleh dilakukan penderita ambeien. Hal itu dikarenakan aktivitas tersebut dapat membuat ambeien akan semakin parah. Aktivitas larangan itu adalah :

  1. Mengejan Terlalu Keras – Mengejan terlalu keras akan membuat penderita merasakan kesakitan. Mengejan juga bisa membuat bengkak semakin besar.
  2. Lama Jongkok Di Wc Jongkok – Terlalu lama jongkok di WC jongkok menyebabkan ambeien menjadi semakin parah. Hal itu dikarenakan terlalu lama jongkok bisa membuat pembengkakan pembuluh darah di daerah dubur semakin besar. Jika susah BAB, sebaiknya jangan dipaksakan mengejan terus-terusan.
  3. Terlalu Lama Duduk Di WC Duduk – Terlalu lama duduk di WC duduk bisa membuat tekanan pada dubur semakin meningkat. Akibatnya adalah dubur akan semakin melebar dan membengkak.
  4. Merokok – Bahaya merokok bisa menyebabkan ambeien semakin parah, hal itu dikarenakan rokok mengandung zat-zat berbahaya yang tidak baik untuk usus. Bagi yang sedang ambeien, sebaiknya jangan merokok karena merokok adalah pantangan ambeien.


Pengobatan Wasir atau Ambeien Tanpa Operasi
AMBEJOSS DE NATURE obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.
Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati
Wasir Stadium 1 (masih ringan)
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh
Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar)
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA
Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)
Produk untuk Pengobatan wasir:
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A
~ooOOoo~
Tersedia dalam bentuk Paketan Untuk Pengobatan Wasir atau ambeien Stadium 2-4 Harga lebih hemat dan pengobatan lebih intensif:
Sudah banyak penderita penyakit ambeien /wasir yang telah membuktikan khasiat Ambejoss Denature dan salep salwa, berikut sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan, atas ijin Allah SWT
Untuk pemesanan dan konsultasi obat ambeien atau wasir silahkan Hubungi kami:
Hubungi Kami:
0812 1865 4546 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 5FEBCF9A
~ooOOoo~

Pengobatan Ambeien Diikat http://pengobatandenganherbal10.blogspot.com/2016/09/obat-paling-ampuh-mengobati-wasir-atau.html Jual Obat Ambeien Di Ponorogo http://add-to-directory.blogspot.com/2016/09/obat-wasir-utk-wanita-hamil.html Obat Ambeyen Ramuan Tradisional http://aucoindubois.blogspot.com/2016/09/cara-mengobati-wasir-atau-ambeien.html Mengobati Wasir Atau Ambeien Saat Kehamilan http://austinjanowsky.blogspot.com/2016/09/obat-ambeien-paten.html Obat Untuk Ambeien Atau Wasir Yang Alami http://add-adhd-solutions.blogspot.com/2016/09/cara-mengatasi-ambeien-atau-wasir-pada.html Google Cara Mengobati Ambeien http://addicted-to-fashion-chick.blogspot.com/2016/09/obat-ambeien-herbal-untuk-ibu-menyusui.html Penyakit Wasir Atau Ambeien Itu Apa http://austinsmartenergy.blogspot.com/2016/09/apa-obat-ambeien-yang-ampuh.html Tips Mengobati Penyakit Ambeien

Mengobati Ambeien Yang Meradang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wongganteng

0 komentar:

Posting Komentar